Skip to content

Sinopsis Film The Call, Panggilan Teror Yang Datang Dari Masa Lalu

Kabar terbaru datang dari Park Shin-hye yang bakal kembali lagi membintangi film dengan genre thriller pada tahun 2020 ini. Setelah dirinya berhasil bertahan dari serangan zombie dalam #ALIVE, dirinya masih menyelamatkan diri dari panggilan masa lalunya yang juga mengancam keluarganya dalam film The Call. Jika Anda penasaran dengan film ini, mungkin anda ingin tahu bagaimana sinopsisnya.

Sinopsis The Call

The Call  sendiri adalah hasil adaptasi dari film yang dirilis pada tahun 2011 berjudul The Caller. Film ini bercerita tentang dua perempuan yang pasalnya terpisah 2 dekade namun mereka terhubung lewat sebuah telepon tua. Karakter dalam film ini adalah Seo-yeon (Park Shin-hye), yaitu seorang wanita yang hidup di masa sekarang. Dia diceritakan tanpa sengaja menemukan sebuah telepon tua yang ada di rumah masa kecilnya. Pada saat itu dirinya sering sekali mendapatkan panggilan telepon yang sangat misterius dari seseorang yang mencari temannya.

Kemudian Seo-yeon mengetahui orang yang selama ini menghubungi dirinya lewat telepon adalah seorang wanita yang hidup di masa lalu bernama Young-sook, yang diperankan Jeon Jong-seo. Mulanya dia hanya menerima panggilan telepon sebanyak 1 kali Sampai akhirnya panggilan telepon itu menjadi rutin. Walaupun mereka terpisah 20 tahun, mereka Langsung menjadi teman baik.

Banyak sekali hal yang dibagikan mereka lewat panggilan telpon tersebut Tapi sayangnya pertemanan itu berubah jadi sangat kacau saat masa depan mulai terungkap dan masa lalu berhasil diubah. Hal tersebut terjadi saat Young-sook berkata bahwa dirinya akan menyelamatkan ayah Seo-yeon di tahun 1999.

Namun sebagai imbalannya, Yeong-sook meminta kepada Seo-yeon untuk mencari tahu Di manakah keberadaan dirinya di tahun 2019. Tapi sayangnya Yeong-sook jadi tahu kondisi yang tidak baik di masa depannya. Akhirnya Hal itu membuat dirinya mau balas dendam dan berencana untuk mengubah masa lalu. Akhirnya panggilan telepon togel hari ini yang sempat jadi momen yang bisa mendekatkan mereka berdua sekarang berubah jadi sebuah ancaman. Panggilan telepon dari Young-sook sekarang ini dianggap sebagai gangguan untuk Seo-yeon. Dan dirinya Harus berpikir cepat Bagaimana cara untuk menyelamatkan dirinya dan juga keluarganya.

Tentang the call

The call sendiri adalah debut film panjang dari sutradara lee choong-hyun yang sudah memenangkan berbagai macam penghargaan seperti misalnya jury prize pada festival film pendek internasional busan di tahun 2016 dan juga film pendek terbaik festival film korea paris 2017 lewat film pendek bargain.

Pada mulanya memang film ini dijadwalkan tayang di bioskop korea selatan pada bulan maret 2020. Tapi sayangnya rencana itu harus ditunda berapa kali karena kondisi daripada mikirin orang lain yg tak kunjung membaik bahkan gelombang kedua virus corona ini terjadi di korea pada bulan agustus 2020. Oleh karena itulah akhirnya the call rencananya dirilis di netflix dan bisa diakses oleh para penggunanya mulai 27 november 2020 kemarin.

Park Shin- Hye Hampir Tak Mau Terlibat The Call

Namun ada cerita yang menarik dari film ini yang datang dari karakter utamanya, park shin-ye. Dirinya mengaku bahwa ia sempat hampir menolak untuk membintangi film thriller tersebut karena tawaran untuk memainkan karakter di the call  benar-benar datang setelah dirinya meminta my drama memorie mas of the alhambra (2018). 

“saat saya membaca naskah itu sebenarnya sungguh menarik. Saya sempat berniat untuk menolak proyek itu karena terlalu lelah untuk memulai syuting setelah menyelesaikan drama,” ungkapnya dilansir dari cnn indonesia. “tapi pimpinan studio film meminta saya untuk mempertimbangkannya lebih dulu. Kemudian saya bertemu dengan sutradara lee choong-hyun dan setelah berdiskusi akhirnya saya mengubah keputusan dan bergabung.”

No comments yet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SidebarComments (0)