April 3, 2018

Main di ‘LOVE FOR SALE’, Gading Marten Beradegan Super Mesra

Dibandingkan dengan ayahnya, Roy Marten, karier Gading Marten dalam dunia film Indonesia memang bisa disebut terbilang lambat. Gading bahkan lebih dikenal sebagai presenter sekaligus komedian yang sering tampil di layar TV. Seolah keluar dari zona nyamannya, Gading akhirnya terpilih sebagai aktor utama film terbaru arahan Andi Bachtiar Yusuf, LOVE FOR SALE.

 

Dalam film bergenre drama dewasa itu, Gading berperan sebagai Richard. Richard adalah seorang pria jomblo berusia 41 tahun yang memiliki trauma terhadap perempuan. Hingga akhirnya Richard yang ditantang membawa pasangan di pesta pernikahan berjumpa dengan Arini (Della Dartyan) lewat aplikasi kencan online. Tanpa disadari, Richard akhirnya terlibat cinta panas dengan Arini, perempuan yang masih berusia 25 tahun.

 

Sudah memulai proses produksi sejak pertengahan tahun 2017, Gading mengakui bahwa Richard adalah perannya Judi bola terpercaya yang paling berbeda. Bahkan jika dibandingkan dengan Richard, kehidupannya sangat jauh berbeda karena di masa lalu, Gading termasuk tipe pria yang sering gonta-ganti pacar. Tentu saja perannya sebagai Richard yang sangat berbeda ini membuat Gading tertantang.

 

Gading Kantongi Izin Adegan Hot Dari Gisel

 

Karena mengusung genre cinta dewasa, tentu saja LOVE FOR SALE menuntut agar Gading dan Della melakukan adegan panas. Gading pun tak menampik kalau jalan cerita LOVE FOR SALE memang penuh pro-kontra. Untuk itu saat membaca dan melihat skenario, Gading yang dituntut melakukan adegan bercinta dengan Della langsung meminta izin sang istri, Gisella Anastasia.

 

Tak cuma itu, saat proses reading dilakukan, Della pun meminta Gading agar dikenalkan pada Gisel. Dan saat syuting dilakukan, ayah dari Gempita Noura Marten itu mengakui kalau adegan bercinta sangatlah sulit dilakukan. Apalagi Gading baru saja mengenal sosok Della waktu mereka terlibat bareng di LOVE FOR SALE. Karena tak terbiasa melakukan adegan kelewat mesra di ranjang, Gading pun sampai mengulang adegan bercinta hingga sang sutradara puas.

 

Dan kini ketika LOVE FOR SALE akhirnya ditayangkan, Gading yang menuai banyak pujian pun tampaknya cukup puas.”Senang banget, banyak yang review, banyak yang okay, akhirnya saya bisa berakting dari dianggap meragukan tapi ternyata tanggapan baik. Walaupun film ini ada keterbatasan untuk usia 21+, jadi ABG-ABG nggak bisa nonton,” ujar Gading seperti dilansir Detik.

 

Kendati demikian, Gading sudah menyadari kalau akan muncul berbagai kontroversi mengenai perannya. Bahkan beberapa waktu lalu, aktor Chicco Jerikho yang juga produser LOVE FOR SALE sempat mengunggah foto adegan ranjang antara dirinya dengan Della.”Senang aktingnya terbukti berhasil tapi juga harus mengajarkan penonton kalau itu akting. Kayak kemarin Chicco posting foto kita, saya ngomen bercandaan tapi ada beberapa orang beranggapan lain. Harusnya mereka tahu ini cuma film,”

 

Gading Dapatkan Peran Dari Nongkrong di Warkop

 

Ada sebuah cerita unik mengenai bagaimana Gading bisa mendapatkan peran Richard. Menurutnya hal itu bermula saat dirinya dan Chicco tenah nongkrong bareng di sebuah warung kopi.”Dia (Chicco) bilang ‘Ding, gue mau bikin film, main yuk’ kirain si Chicco main terus gue jadi temannya atau dia butuh cast jadi apa. Ternyata, benar jadi pemeran utama. Terus, gue baca 104 scene guenya 103 (scene). Wah, Chicco gila yah,” cerita Gading.

 

Namun dengan kesuksesan LOVE FOR SALE yang mendapatkan banyak pujian, Gading pun berterima kasih kepada Chicco, Andi Bachtiar dan Angga Dwimas Sasongko yang sudah mempercayakan karakter Richard padanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *